Thohir ingin Inter kuasai sepak bola Eropa

Selasa, 15 April 2014 - 03:53 WIB
Thohir ingin Inter kuasai sepak bola Eropa
Thohir ingin Inter kuasai sepak bola Eropa
A A A
Sindonews.com - Setelah resmi menjabat sebagai Presiden Inter Milan, Erick Thohir kini memiliki sejumlah ambisi yang ingin diwujudkannya bersama I Nerazzurri. Salah satunya adalah membawa Inter menguasai sepak bola Eropa.

Direktur umum Inter Milan Marco Fassone mengakui bahwa itu akan menjadi " bermasalah " jika tim untuk kehilangan sepakbola Eropa lagi musim ini . Nerazzurri gagal lolos ke kompetisi Eropa musim lalu setelah , sementara mereka saat ini menempati tempat final Liga Europa tahun ini .

" Sudah jelas bahwa dalam beberapa bulan terakhir, presiden klub kami meminta sebagai tujuan tim untuk kembali ke Eropa," kata Fassone situs resmi klub, Selasa (15/4)

" Ini akan bermasalah tidak memenuhi syarat untuk kompetisi kontinental untuk tahun kedua berturut-turut, tidak hanya untuk pekerjaan yang kita lakukan , tetapi juga dari sudut pandang keuangan . "

bos Mahaka Group tersebut berambisi mengantarkan skuat ‘Biru-Hitam’ lolos ke final Liga Champions 2016, yang menurut kabar rencananya bakal digelar di Giuseppe Meazza.

“Kami memiliki banyak hal yang harus dikerjakan dalam dua hingga tiga tahun ke depan. Pada 2016, final Liga Champions akan digelar di Milan dan Inter harus bersiap untuk itu,” ujar Thohir seperti dilansir ESPN.

“Saya tidak tahu apakah kami bisa menjuarai Liga Champions. Tapi, jika fokus pada persiapan, kami pasti akan segera kembali di kompetisi tersebut,” sambungnya.

“Saya percaya akan kemampuan Walter Mazzarri dan saya berterima kasih kepada Moratti karena sudah memilih dia,” tukas pria yang juga memiliki klub MLS Amerika Serikat, DC United ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2809 seconds (0.1#10.140)