Kabau Sirah ogah remehkan Macan Putih

Selasa, 15 April 2014 - 18:38 WIB
Kabau Sirah ogah remehkan Macan Putih
Kabau Sirah ogah remehkan Macan Putih
A A A
Sindonews.com – Semen Padang melakukan lawatan ke Stadion Brawijaya, Kediri, untuk meladeni Persik, Rabu (16/4). Jelang duel tersebut, pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, mengaku, buta kekuatan tim Macan Putih (julukan Persik).

"Saya tidak tahu. Kita sudah lama tidak bertemu mereka sejak klai terakhir tahun 2007," ujar Jafri ketika dihubungi, Selasa (15/4).

Dari catatan situs Liga Indonesia, kedua tim memang kali terakhir bertemu 2007, di saat kompetisi masih bertajuk Divisi Utama. Saat itu, Kabau Sirah, julukan Semen Padang, harus takluk 2-1 dari Persik. Dua gol Persik dicetak Christian Gonzales, sementara satu gol Semen Padang dicetak Abdoulaye Djibril.

Saat ini, kekuatan kedua tim dipastikan sudah berubah. Semen Padang kini duduk di peringkat ketiga dengan poin 13. Sementara Persik justru terdampar sebagai juru kunci Wilayah Barat, setelah tidak memperoleh satu pun kemenangan dari enam pertandingan.

Menanggapi hal tersebut, Jafri menolak meremehkan Persik, yang saat ini ditukangi Hartono Ruslan. Menurut Jafri, klasemen saat ini tidak menjamin timnya akan dengan mudah menaklukkan juara dua kali Liga Indonesia tersebut.

"Persik bukan tim lemah. Para pemain harus fokus," ujar pelatih yang sukses membawa Semen Padang juara Liga Primer Indonesia itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6008 seconds (0.1#10.140)