Pintu Atletico terbuka untuk Torres

Selasa, 15 April 2014 - 21:50 WIB
Pintu Atletico terbuka...
Pintu Atletico terbuka untuk Torres
A A A
Sindonews.com – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone membuka pintu bagi Fernando Torres untuk kembali pulang ke Atletico. Menurutnya striker milik Chelsea itu bakal bahagia jika kembali berkostum Los Rojiblancos.

Torres santer dikabarkan bakal dilepas Chelsea pada akhir musim nanti. Kabar tersebut tak lepas dari performa melempem pemain berjuluk El Nino selama tiga tahun berkostum The Blues.

Berstatus sebagai pemain termahal Chelsea, namun Torres belum mampu menunjukan ketajamannya. Di musim ini saja pemain asal Spanyol itu baru membukukan empat gol di ajang Liga Premier Inggris.

Tak ayal, The Blues dikabarkan bakal melepasnya di akhir musim nanti. Atletico Madrid menjadi salah satu klub yang santer diberitakan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Torres.

Torres memang bukanlah sosok yang asing bagi publik Atletico maupun Simeone. Dia pernah menjadi kapten saat masih berkostum Los Rojiblancos pada 2003 hingga 2005, dan saat itu Simeone juga masih memperkuat Atletico sebagai pemain gelandang bertahan.

Simeone mengaku hingga saat ini dirinya masih terus menjalin komunikasi dengan Torres. Ia yakin El Nino akan senang jika kembali pulang ke Vicente Calderon yang tak lain adalah markas Atletico.

“Torres selalu menjalin kontak dengan tim dan dia berharap tim ini mendapatkan keberuntungan dan dia juga terkadang mengirim pesan kepada saya,” ungkap Simeone seperti dikutip Sport Mole, Selasa (15/4).

“Dia sangat bangga dengan segalanya yang terlah terjadi dengan Atletico. Bagaimana mungkin dia tak ingin kembali ke klub yang telah melahirkannya?” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0459 seconds (0.1#10.140)