Khedira tatap comeback bersama Madrid

Rabu, 16 April 2014 - 10:52 WIB
Khedira tatap comeback...
Khedira tatap comeback bersama Madrid
A A A
Sindonews.com - Gelandang Real Madrid, Sami Khedira dikabarkan bakal siap kembali merumput untuk pertama kalinya dalam beberapa pekan mendatang sejak menjalani operasi lutut, akhir tahun kemarin. Seperti diketahui pemain asal Jerman itu menderita cedera robeknya ligamen anterior lutut pada November lalu yang membuatnya absen panjang.

Kini seperti dilansir Football-Espana, Rabu (16/4) Khedira telah kembali pulih, bahkan ia telah kembali menjalani sesi latihan setelah lima bulan lalu harus naik meja operasi. Meski tidak termasuk dalam persiapan Madrid untuk laga final Copa del Rey melawan Barcelona di Stadion Mestalla, Valencia, dini hari nanti. Namun Khedira berpeluang kembali secepatnya.

Berdasarkan spekulasi yang beredar Khedira diprediksi bakal kembali bermain di Liga Champions tepatnya pada leg kedua babak semifinal kontra Bayern Muenchen, akhir bulan ini. Tapi Madrid sepertinya tidak ingin terlalu buru-buru dan masih melihat kondisi sang pemain dalam dua pekan mendatang, sebelum mengambil keputusan.

Selain Khedira, kabar baik juga menyapa Los Blancos -julukan Madrid-, setelah Marcelo dan Sergio Ramos juga ikut berlatih. Namun, kedua pemain tersebut berlatih secara individu untuk mengembalikan kebugarannya. Sementara beberapa pemain lain hanya berlatih ringan pasca-kemenangan atas Almeria, akhir pekan lalu. Tiga pemain lain absen berlatih karena cedera, yakni Alvaro Arbeloa, Jese Rodriguez, dan Cristiano Ronaldo.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8150 seconds (0.1#10.140)