Terlambat datang, kesepakatan Anelka-Mineiro terancam batal

Rabu, 16 April 2014 - 11:08 WIB
Terlambat datang, kesepakatan Anelka-Mineiro terancam batal
Terlambat datang, kesepakatan Anelka-Mineiro terancam batal
A A A
Sindonews.com - Klub asal Brasil, Atletico Mineiro dibuat geram oleh sikap penyerang asal Prancis, Nicolas Anelka setelah terlambat datang di Belo Horizonte -kandang Mineiro-. Sebelumnya Anelka dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Mineiro dan dijadwalkan bakal tiba Senin kemarin, namun mantan pemain West Bromwich Albion tak kunjung datang.

Direktur Umum Mineiro, Eduardo Maluf mengatakan apa yang dilakukan Anelka tidak sopan terhadap juara Copa Libertadores. "Dia (Anelka) seharusnya mempunyai kewajiban memberitahukan kami tentang hal ini terlebih dahulu. Atletico jauh lebih besar daripada yang ia kira, perjanjian bisa saja batal," terang Maluf seperti dilansir Soccerway, Rabu (16/4).

Sebelumnya Mineiro kabarnya menjadi klub terdepan untuk mengamankan jasa Anelka setelah dipecat oleh mantan klubnya West Bromwich Albion bulan lalu setelah melakukan selebrasi la quenelle - disinyalir sebagai gerakan anti-semitic. Bahkan Anelka juga mendapatkan skors lima laga dan Asosiasi Sepakbola Inggris pun meminta FIFA untuk memberlakukan skors Anelka di semua laga.

Namun Presiden Mineiro, Alexandre Kalil pernah menyatakan telah mendatangkan Nicolas Anelka dengan status bebas transfer. "Anelka kini adalah ayam jantan," ungkapnya, mengarah pada maskot klub asal Brasil itu melalui akun Twitter.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1392 seconds (0.1#10.140)