United dambakan Reus di musim panas

Rabu, 16 April 2014 - 16:57 WIB
United dambakan Reus di musim panas
United dambakan Reus di musim panas
A A A
Sindonews.com - Manchester United mengklaim telah menetapkan gelandang Borrusia Dortmund, Marco Reus sebagai salah satu pemain incaran mereka di bursa transfer musim panas mendatang. Pelatih tim berjuluk Setan Merah, David Moyes disebut-sebut bakal mendapat dana transfer 200 juta pounds setelah musim kompetisi ini berakhir.

Sebelumnya pemain Bayern Muenchen, Toni Kroos santer diberitakan menjadi target buruan United. Tapi belum lama ini agen dari sang pemain menepis spekulasi tersebut. Kabar terbaru justru menyebut United tengah mengincar gelandang Borrusia Dortmund.

Reus dinilai mampu memenuhui kebutuhan United akan gelandang cepat dan serba bisa di lini tengah seperti dilansir Sports mole, Rabu (16/4). Sebelumnya United pernah mendatangkan pemain Dortmund, yakni Shinji Kagawa, namun tampil apik di Jerman tidak menular kala ia berlaga di Liga Premier Inggris.

Reus sendiri berpeluang besar hijrah ke Old Trafford setelah sempat mengaku ingin bergabung dengan United. Jika hal itu terealisasi maka ia akan mendarat ke Old Trafford dalam kesepakatan yang juga membuat Shinji Kagawa kembali ke Dortmund.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6423 seconds (0.1#10.140)
pixels