Tevez: Hubungan saya dengan Messi baik-baik saja

Kamis, 17 April 2014 - 09:14 WIB
Tevez: Hubungan saya...
Tevez: Hubungan saya dengan Messi baik-baik saja
A A A
Sindonews.com - Carlos Tevez sudah lama tidak bermain bersama timnas Argentina. Namun, mantan penyerang Manchester United itu membantah jika dirinya tidak masuk skuat asuhan pelatih Alejandro Sabella karena terlibat cekcok dengan Lionel Messi.
Striker Juventus itu dipastikan tidak akan membela TimTango di Piala Dunia 2014 Brazil mendatang karena tidak masuk rencana Sabella. Namun, Tevez menegaskan hubungannya dengan Messi sejauh ini tidak ada masalah.
"Saya tidak tahu dari mana berita itu muncul. Tapi kenyataannya bahwa saya memiliki hubungan baik saat pertandingan dan latihan serta tidak pernah memiliki masalah," kata Tevez kepada Cronica.
Tevez justru memberikan pujian kepada bintang Barcelona itu. Menurut pemain berusia 29 tahun itu, Messi adalah pemain terbaik di dunia.
"Dia (Messi) adalah orang yang baik dan sopan. Ini akan menjadi Piala Dunia-nya dan saya berharap dengan setulus hati dia selalu bermain bagus karena dia adalah pemain yang luar biasa. Dia dan Cristiano Ronaldo, rekan saya dulu di Manchester United, adalah pemain terbaik di dunia," tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9871 seconds (0.1#10.140)