Hayden siap libas Termas de Rio Hondo

Jum'at, 18 April 2014 - 13:05 WIB
Hayden siap libas Termas de Rio Hondo
Hayden siap libas Termas de Rio Hondo
A A A
Sindonews.com - Persiapan terus di lakukan di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Sebenarnya sirkuit ini telah diterima secara positif oleh MotoGP & badan FIM, setelah dua hari dilakukannya pengawasan intens di sirkuit Argentina. Kendati demikian pembalap Tim M7 Aspar Honda, Nicky Hayden mengakui buta tentang sirkuit yang baru saja masuk kalender MotoGP.

Hayden berharap balap perdana pekan depan di Termas de Rio Hondo circuit ( foto) akan menandai putaran pertama MotoGP Argentina sejak hengkangnya sirkuit tersebut pada tahun 1999 .

" Saya suka sirkuit ini, Di masa lalu sirkuit baru selalu baik untuk saya, tapi aku selalu berharap untuk tantangan trek baru dan mencoba untuk mendapatkan kecepatan secepat mungkin . " tuturnya seperti dilansir, Crash, Jumat, (18/4).

" Beberapa tim telah ada sehingga semua orang memiliki beberapa ide tentang ban dan transmisi , Kami tidak akan benar-benar buta,"

Termas de Rio Hondo telah dikunjungi oleh Franco Uncini (FIM Grand Prix Safety Officer and 500 World Champion of 1982), Javier Alonso (Managing Director of Events Area, Dorna Sports), Arturo Scalise (President of CAMOD, the Argentinian Motorcycling Federation) and Orlando Terranova (CEO of Grupo OSD that organises the Argentinian GP).

Ini hal positif selangkah lebih dekat untuk mendapatkan persetujuan dari FIM untuk menjadi tuan rumah putaran kejuaraan dunia MotoGP.

“Trek ini indah dan standar keselamatan yang sangat tinggi,” kataUncini. “Secara keseluruhan saya dapat mengatakan bahwa kami sangat senang dan terkesan dengan kualitas pekerjaan yang telah dilakukan, tapi kita tidak sepenuhnya menyetujui sirkuit, sepertinya harus ada beberapa modifikasi kecil akan segera berlangsung.” sambungnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6980 seconds (0.1#10.140)