Aspas setia pada Liverpool

Jum'at, 18 April 2014 - 14:55 WIB
Aspas setia pada Liverpool
Aspas setia pada Liverpool
A A A
Sindonews.com – Striker Liverpool, Iago Aspas tak akan meninggalkan Liverpool meski kerap diparkir di bangku cadangan. Pemain asal Spanyol itu memilih berjuang demi mendapatkan tempat utama di lini depan The Reds.

Aspas didatangkan dari Celta Vigo pada bursa transfer musim panas lalu dengan banderol hingga 7 juta poundsterling. Sayang, pemain berusia 26 tahun itu gagal mendapatkan tempat utama di skuat The Reds.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers lebih memilih duet maut Daniel Sturridge dan Luis Suarez atau yang biasa dikenal SAS sebagai senjata utama The Reds. Alhasil, Aspas tersingkir dan hanya berperan sebagai penghangat bangku cadangan. Pada musim ini saja pemain bernomer punggung sembilan itu hanya tapil di 14 laga di seluruh kompetisi.

Situasi tersebut membuat Aspas sempat dikabarkan bakal angkat kaki dari Anfield pada akhir musim nanti. Namun kabar tersebut dibantah oleh agen Aspas bernama Rodriguez Baster. Dia menegaskan bahwa kliennya tersebut bakal setia bersama The Reds meski kerap diparkir di bangku cadangan.

“ Tak mungkin Iago Aspas kembali ke Spanyol atau ketempat lain,” ungkap Baster seperti dikutip Metro, Jumat (18/4).

“ Aspas memiliki kontrak selama empat tahun dengan Liverpool dan dia sangat senang dengan The Reds meski dia berharap tampil lebih banyak,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1172 seconds (0.1#10.140)