Belum fit, Hazard terancam absen kontra Atletico

Sabtu, 19 April 2014 - 08:55 WIB
Belum fit, Hazard terancam absen kontra Atletico
Belum fit, Hazard terancam absen kontra Atletico
A A A
Sindonews.com – Gelandang Chelsea, Eden Hazard terancam absen saat Chelsea berjumpa Atletico Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions pada 23 April mendatang. Dikabarkan pemain asal Belgia itu tak kunjung fit setelah mengalami cedera otot.

Cedera tersebut dia dapat saat Chelsea menyingkirkan PSG di babak perempatfinal pada 9 April lalu. Tim medis The Blues memperkirakan Hazard bakal absen hingga dua pekan.

Hingga kini pemain asal Begia itu belum juga ikut ambil bagian di sesi latihan tim. Asisten pelatih Chelsea, Steve Holland mengaku tak menjamin Hazard bakal diturunkan di laga kontra Atletico nanti.

Kendati demikian Holland masih berharap pemain bernomer punggung 17 itu kembali fit. “Dia belum berlatih, tapi bukan berarti dia akan absen di laga menghadapi Atletico,” ungkap Holland seperti dikutip Sport Mole, Sabtu (19/4).

“Prosedur normal adalah anda tidak harus meminta seorang pemain untuk tampil jika dia tidak mengikuti pelatihan sebelumnya, jadi dia akan berlatih dengan grup terlebih dahulu pada beberapa hari ke depan,” pungkasnya.

Absennya Hazard jelas menjadi kabar buruk bagi Chelsea. Pasalnya, mantan pemain Lille itu merupakan salah satu pemain kunci The Blues. Pada musim ini saja Hazard sudah mengoleksi 17 gol di 46 laga.

Jika Hazard benar-benar absen maka kemungkinan besar peran pemain berusia 23 tahun itu bakal digantikan oleh Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu tampil cukup impresif saat Chelsea membungkam Swansea City dengan skor 1-0 pada pekan lalu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6449 seconds (0.1#10.140)
pixels