Valencia jual Rami ke United

Sabtu, 19 April 2014 - 12:43 WIB
Valencia jual Rami ke United
Valencia jual Rami ke United
A A A
Sindonews.com – Manchester United santer dikabarkan bakal belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas mendatang. Kesempatan tersebut nampaknya dimanfaatkan Valencia untuk menawarkan pemain. Kabarnya Valencia mengajukan bek tangguh Adil Rami kepada Setan Merah.

Saat ini Rami memperkuat AC Milan dengan status pemain pinjaman sejak bursa transfer Januari lalu. Kini pemain berusia 28 tahun itu sudah tampil di 17 laga plus menyumbangkan tiga gol untuk Milan.

Milan sebenarnya tertarik mempatenkan Rami,namun klub berjuluk Rossoneriitu tak sanggup memenuhi permintaan banderol Valencia yang mencapai 10 juta poundsterling atau Rp140 miliar. Tak ayal mempatenkan Remi menjadi hal yang mustahil bagi AC Milan.

Gagal bernego dengan Milan, kini Valencia mengincar United. Media asal Inggris, Daily Mail melaporkan bahwa Valencia memberikan tawaran kepada United untuk membotong Rami dengan harga 10 juta poundsterling.

Belum ada tanggapan dari kubu United. Kendati demikian Setan Merah diperkirakan bakal mempertimbangkan tawaran dari Valencia, apalagi United bakal ditinggal bek veteran Nemanja Vidic pada akhir musim nanti. Tentu United butuh amunisi baru untuk menambal posisi yang ditinggalkan Vidic.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6783 seconds (0.1#10.140)