Persib minta dukungan Bonek

Sabtu, 19 April 2014 - 14:38 WIB
Persib minta dukungan Bonek
Persib minta dukungan Bonek
A A A
Sindonews.com - Hubungan kekerabatan antara Viking dan Bonek mania diharapkan berimbas positif pada laga melawan Gresik United, esok. Maung Bandung tentunya sangat membutuhkan dukungan moril pada 2x45 menit nanti.

Hal tersebut diungkapkan gelandang Persib Bandung, Taufiq. Pertandingan menghadapi Gresik United membawa kerinduan bagi mantan penggawa Persebaya 1927 ini.

"Iya kangen juga sih ga main di sana. Enggak ngerasain atmosfer pertandingan di sana," kata dia kepada sindonews, Sabtu, (19/4).

Jarak antara Surabaya, dimana Taufiq tinggal, dengan Gresik notabene tidak terlampau jauh. Maka dari itu dia berharap kelompok suporter Persebaya bisa mendukungnya pada laga nanti.

Apalagi Bonek-Viking bersaudara dan dengan pendukung Gresik pun, Ultrasmania tidak ada masalah.

"Deket dari Surabaya ke Gresik, pasti banyak anak Bonek yang dateng. Bonek Gresik juga banyak. Ya tentu sangat berharap dukungan bonek dari mereka," kata dia.

Lima musim berbaju Bajul Ijo membuatnya merasa begitu dekat dengan Bonek. Kini bermain untuk Persib, Taufiq merasakan ada jiwa Bonek di tubuh Viking.

Maka ketika kembali ke Jawa Timur dia berharap jiwa Viking ada di Bonek. "Ya apalagi Viking-Bonek kan sama saja," ungkap pemain yang diproyeksikan tampil mengisi peran yang ditinggalkan Firman Utina ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9082 seconds (0.1#10.140)