Lucas Leiva gantikan peran Henderson

Sabtu, 19 April 2014 - 19:16 WIB
Lucas Leiva gantikan peran Henderson
Lucas Leiva gantikan peran Henderson
A A A
Sindonews.com - Absennya Jordan Henderson saat Liverpool kontra Norwich City, Minggu (20/4) malam WIB, membuat posisinya akan digantikan pemain lain. Lalu, siapakah yang akan menggantikan Henderson?
Dua pemain Liverpool harus absen dalam laga melawan the Cannaries di Carrow Road, mereka adalah Daniel Sturridge yang menderita cedera hamstring dan Henderson yang di laga lawan Manchester City dikartu merah wasit.
Lucas Leiva yang baru sembuh dari cedera lutut kemungkinan akan menggantikan peran Henderson di lini tengah The Reds dan akan berduet dengan Steven Gerrard. Lucas menyatakan siap jika ia akhirnya dipanggil kembali mengisi starting line-up jika itu pilihan Brendan Rodgers.
"Saya telah bekerja keras dan saya siap kembali bermain jika manajer membutuhkanku. Saya melakukan kerja bagus lawan West Ham dan saya siap untuk memaksimalkan kesempatan jika kembali datang."ujar Lucas pada Liverpoolfc.com.
Lucas benar, kontribusinya di laga lawan the Hammers membuahkan penalti kepada Jon Flanagan. Dan hal itu dipuji oleh Steven Gerrard.
"Saya mengucapkan terima kasih pada Stevie, karena ia tahu benar seberapa penting bagi saya untuk bermain," lanjut sang gelandang internasional Brasil.
"Selalu sulit saat tak bermain tapi saya selalu mencoba senormal mungkin di masa-masa itu. Anda harus mencoba untuk tetap melakukan yang terbaik saat kesempatan datang menghampiri Anda." tandasnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8341 seconds (0.1#10.140)