Gol Jonas selamatkan Valencia

Minggu, 20 April 2014 - 00:22 WIB
Gol Jonas selamatkan Valencia
Gol Jonas selamatkan Valencia
A A A
Sindonews.com - Valencia mencuri satu poin di kandang Osasuna berkat gol Jomas pada menit akhir jelang laga bubar dalam laga lanjutan La Liga, Spanyol, Sabtu (19/4). Tertinggal lebih dulu melalui gol yang dilesatkan Oriol Riera, Valencia baru bisa mencetak gol balasan di menit ke 82 melalui Jonas dan menutup laga dengan skor 1-1.

Sejak menit awal, kedua tim bermain terbuka dengan silih berganti melayangkan serangan. Sayang rapatnya barisan pertahanan Valencia membuat tuan rumah sedikit kerepotan. Serangan Osasuna akhirnya berbuah hasil dimenit ke 19 setelah Oriol Riera sukses menaklukkan penjaga gawang Valencia. Skor 1-0 untuk keunggulan Osasuna.

Tertinggal lebih dulu membuat Vlencia meningkatkan intensitas serangan mereka, namun hingga turun minum gol penyama tim tamu tak kunjung hadir. Hingga turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah tetap tak berubah. Memasuki paruh kedua, Los Che -julukan Valencia- yang dalam kondisi tertinggal langsung mengambil inisiatif serangan.

Valencia berusaha membalas di sejumlah kesempatan, tapi penyelesaian akhir tim tamu tak terlalu bagus. Gol balasan baru tercipta di babak kedua, tepatnya di menit 82 lewat aksi Jonas meneruskan umpan Vinícius Araújo. Valencia pun terhindar dari kekalahan dan hasil ini membuat posisi mereka masih berkutat di peringkat delapan dengan 45 poin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1171 seconds (0.1#10.140)