Sementara, Juve kesulitan jebol gawang Bologna

Minggu, 20 April 2014 - 00:57 WIB
Sementara, Juve kesulitan jebol gawang Bologna
Sementara, Juve kesulitan jebol gawang Bologna
A A A
Sindonews.com - Juventus masih kesulitan menjebol gawang Bologna di babak pertama laga lanjutan Serie A, di Juventus Stadium, Minggu (20/4). Mampu mendominasi sepanjang paruh pertama lewat beberapa peluang yang dihadirkan Pogba, Giovinco dan Pirlo. Namun, permainan tenang dan apik dari barisan pertahanan Bologna untuk sementara menahan Juve 0-0.

Juventus yang diambang juara Serie A mengambil inisiatif serangan sejak menit awal. Pogba buka peluang tuan rumah lewat aksinya di sisi kiri pertahanan Bologna, namun tembakannya mampu diantisipasi oleh Curci. Kembali Pogba mengancam gawang tim tamu, namun kali ini tandukannya berada di atas mistar gawang.

Tak berhenti sampai disitu, giliran tandukan Giovinco yang masih melambung tinggi. Peluang emas tercipta di menit ke 19 setelah Juve mendapat hadiah tendangan bebas. Pirlo dipercaya menjadi eksekutor, bola sukses melewati pagar betis pemain Bologna. Sayang bola masih dapat ditangkap dengan mudah oleh Gurci.

Perlahan Juve terus mendominasi dengan melayangkan serangan bertubi-tubi. Marchisio melakukan tusukan ke jantung pertahanan, tapi upayanya digagalkan pemain bertahan tim tamu. Hingga menit akhir Juve terus menekan tim tamu, sementara Bologna mendapatkan satu peluang sebelum turun minum.

Cristaldo mendapat sedikit celah di antara para pemain Juventus dan melepaskan tembakan, sayang bola masih melebar dari gawang Buffon. Peluang tadi menjadi akhir babak pertama ini yang ditutup dengan skor sama kuat 0-0.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Juventus: Buffon; Barzagli, Ogbonna, Chiellini; Isla, Pogba, Pirlo, Marchisio, Asamoah; Llorente, Giovinco.
Cadangan: Storari, Rubinho, Caceres, Peluso, Padoin, Pepe, Vidal, Tevez, Vucinic, Quagliarella, Osvaldo.

Bologna: Curci; Cherubin, Sorensen, Antonsson; Morlelo, Lazaros, Pazienza, Ibson, Garics, Freiburg, Cristaldo.
Cadangan: Stojanovic, Malagoli, Cech, Mantovani, Laxalt, Perez, Moscardelli, Paponi, Acquafresca, Bianchi
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7182 seconds (0.1#10.140)
pixels