Pelatih Sydney FC pesimis pertahankan Del Piero

Minggu, 20 April 2014 - 03:48 WIB
Pelatih Sydney FC pesimis pertahankan Del Piero
Pelatih Sydney FC pesimis pertahankan Del Piero
A A A
Sindonews.com - Pelatih Sydney FC, Frank Farina mengaku belum mengetahui secara pasti masa depan Alessandro Del Piero pada musim depan dan ia menegaskan bakal menghormati semua keputusan yang diambil penyerang asal Italia itu. Seperti diketahui Del Piero telah menghabiskan dua musim terakhir di A-League, namun kini masa depannya di Australia simpang siur.

Setelah kekalahan Sydney 2-1 atas Melbourne Victory, mantan pemain timnas Italia diisukan bakal kembali ke negara asalnya musim depan. Kontrak pemain 39 tahun itu memang bakal berakhir, dan Farina mengaku tidak yakin Del Piero akan tetap bertahan musim depan. "Ya, sejauh ini kami belum mengatahui apa yang menjadi keputusannya," terang Farina seperti dilansir Soccerway, Minggu (20/4).

"Kami akan terus menunggu dan menghormati apapun yang ia putuskan ingin lakukan. Namun pembicaraan harus dilakukan terlebih dahulu. Saya pikir keputusan akan lebih cepat diambil apabila ada pembicaraan. Tapi itu terserah Del Piero," sambungnya.

Farina menambahkan bakal memberikan waktu bagi Del Piero untuk menemukan jawabannya sendiri. "Saya secara pribadi belum berbicara dengan Alessandro tentang apa pun. Ia telah melakukan banyak pekerjaan hebat, tapi saya harus menghargai apapun yang ia putuskan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6244 seconds (0.1#10.140)