Mazzarri: Terlalu dini bicarakan Eropa

Minggu, 20 April 2014 - 14:02 WIB
Mazzarri: Terlalu dini...
Mazzarri: Terlalu dini bicarakan Eropa
A A A
Sindonews.com - Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri mengatakan bahwa terlalu dini untuk berbicara soal peluang lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Komentar ini diutarakannya usai La Beneamata mengalahkan AC Parma 2-0.
Bermain di Stadio Ennio Tardini, Sabtu (19/4) malam WIB. Dua gol Nerazzurri dicetak oleh Rolando (48') dan Fredy Guarin (89'). Kemenangan ini membuat Inter semakin dekat dengan jatah ke play-off Liga Europa musim depan.
Meskipun posisi lebih baik dari para pesaingnya, Mazzarri meminta kepada para pemainnya agar tidak puas dulu dan tetap fokus untuk meraih kemenangan di sisa empat laga terakhir. Bagi eks arsitek Napoli itu, posisi timnya belum aman.
"Kami melakukannya dengan baik hari ini, tapi terlalu dini untuk berbicara tentang ke Eropa," kata Mazzarri kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.
"Kami masih harus bermain melawan Napoli, Milan, Lazio dan Chievo yang tengah berjuang untuk menyelamatkan diri dari degradasi. Liga sangat sulit dan kami harus fokus dari satu laga ke laga lainnya," lanjutnya.
"Secara umum kami telah bermain baik di pertandingan lainnya tapi tidak pernah mendapatkan kemenangan. Benar bahwa kami masih tidak bisa mempertahankan keunggulan, tapi kami punyak banyak pemain muda yang tengah berkembang,"
"Ini adalah musim di mana kami meletakkan fondasi dasar untuk beberapa musim ke depan. Bahkan ketika Parma kehilangan satu pemain, kami tidak memiliki insting membunuh," tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0040 seconds (0.1#10.140)