Demi prestasi, PSSI siap kerja keras

Minggu, 20 April 2014 - 14:32 WIB
Demi prestasi, PSSI siap kerja keras
Demi prestasi, PSSI siap kerja keras
A A A
Sindonews.com - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) baru saja merayakan HUT ke-84 pada Sabtu (19/4) kemarin. Di usianya yang sudah tua, PSSI masih belum banyak memberikan prestasi buat sepak bola Tanah Air.
"Kami sadar betapa rindunya masyarakat akan prestasi sepak bola. Ini harus dijawab dengan kerja keras semua insan sepak bola Indonesia. Insya Allah, saya yakin, kita bisa menjawabnya. Kita tidak boleh lagi terlalu banyak bicara. Saatnya kerja keras,” kata Wakil ketua umum PSSI La Nyalla Mahmud Mattalitti di situs resmi Liga Indonesia.
Momentum menuju kebangkitan prestasi sepak bola nasional didapat saat terselesaikannya dualisme kepengurusan PSSI yang sudah berlangsung tahunan. PSSI, dijelaskan La Nyalla, tidak menyia-nyiakan momentum tersebut.
“Insya Allah program yang kita rencanakan juga akan terlaksana asal dilakukan dengan kesungguhan dan kerja keras. Saya yakin, kalau kita bersatu padu, kerja keras dan sungguh-sungguh dengan niat memajukan sepakbola, Insya Allah ada jalan," pria yang juga menjabat sebagai ketua Badan Tim Nasional (BTN) PSSI itu.
Setelah berakhirnya konflik internal PSSI, sejumlah program pembangunan prestasi mulai disusun. BTN aktif bergerak membentuk timnas kelompok umur, mulai U-12 hingga senior.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3841 seconds (0.1#10.140)