Liverpool kepincut datangkan Gervinho

Minggu, 20 April 2014 - 14:41 WIB
Liverpool kepincut datangkan Gervinho
Liverpool kepincut datangkan Gervinho
A A A
Sindonews.com – Liverpool bersiap menambah amunisi baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Dikabarkan gelandang AS Roma, Gervinho masuk dalam daftar belanja The Reds.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers masih membutuhkan winger anyar lantaran gagal memboyong winger Dnipro bernama Yevhen Konoplyanka pada Januari lalu. Football Direct News melaporkan bahwa jatah satu tempat itu bakal diprioritaskan untuk diisi oleh Gervinho.

Gervino sendiri tak asing dengan Liga Premier Inggris. Pemain asal Pantai Gading itu sempat memperkuat Arsenal selama dua musim. Namun kebersamaanya dengan The Gunners harus diakhiri setelah ia memilih hengkang ke Roma pada 2013 lalu.

Gervinho tampil cukup impresif di musim debutnya bersama Roma. Terbukti, pemain berusia 26 tahun itu sudah menyumbangkan 11 gol di 33 laga. Catatan tersebut diyakini membuat Rodgers kepincut untuk mendatangkannya ke Anfield Stadium pada bursa transfer musim nanti.

Tak butuh dana besar untuk mendatangkan Gervinho. Pasalnya, klausul Gervinho haya sebesar empat juta poundsterling atau sebesar Rp56 miliar.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6888 seconds (0.1#10.140)