Napoli segera patenkan Reina

Minggu, 20 April 2014 - 15:24 WIB
Napoli segera patenkan Reina
Napoli segera patenkan Reina
A A A
Sindonews.com – Pepe Reina nampaknya tak akan kembali pulang ke Liverpool. Pasalnya, Napoli berencana bakal mempatenkan kiper berkepala pelontos itu pada akhir musim nanti.

Sebelumnya Liverpool meminjamkan Reina kepada Napoli pada bursa transfer musim panas lalu. Keputusan tersebut dibuat lantaran The Reds sudah memiliki kiper penggati asal Belgia, yakni Simon Mignolet.

Sementara itu penampilan Pepe bersama Napoli terbilang cukup impresif. Buktinya, kiper asal Spanyol itu mampu mencatatkan 17 clean sheet di 39 laga. Tak ayal, performa Reina membuat I Partenopei kepincut untuk mempatenkannya.

Kendati demikian Napoli wajib merogoh kocek cukup dalam untuk bisa mendapatkan Reina. Pasalnya, Correre dello Sport melaporkan bahwa Liverpool membandrol Reina dengan harga 5,2 juta poundsterling atau setara Rp72,8 miliar.

Reina sendiri sempat menyatakan enggan kembali memperkuat Liverpool melalui sebuah surat yang ditunjukan kepada pelatih Liverpool, Brendan Rodgers. Dalam surat tersebut ia juga menyampaikan salam perpisahan kepada mantan pelatih Swansea itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7282 seconds (0.1#10.140)
pixels