Atlet PB Djarum dominasi USM FlyPower International

Minggu, 20 April 2014 - 19:26 WIB
Atlet PB Djarum dominasi USM FlyPower International
Atlet PB Djarum dominasi USM FlyPower International
A A A
Sindonews.com -Kejuaraan USM Fly Power International Series 2014 menjadi milik klub PB Djarum. Klub tersebut mampu mendominasi kemenangan di ganda campuran, tunggal putri dan ganda putra pada laga final Minggu (20/4). Djarum hanya tersisih di tunggal putra dan masih memiliki peluang di ganda putri.

Pada ganda campuran, unggulan ketiga Lukhi Apri Nugroho/Masita Mahmudin mampu mengungguli dengan rekan satu klub yakni Hafiz Faizal dan Shella Devi Aulia (unggulan keempat) dengan ruber set. Pada game pertama unggul dengan 23-21, 18-21 dan set ketiga 21-14.

Kemudian pada tunggal putri, unggulan pertama Febby Angguni menang mudah dengan unggulan kedua yang juga rekan satu klub Ana Rovita, 21-14 dan 21-16, di Gelora Universitas Semarang (USM) Semarang, kemarin.

Pada ganda putra, Afiat Yuris Wirawan/Yohanes Rendy Sugiarto dipaksa bentrok di final dengan rekan satu tim di PB Djarum, Kusdianto Seiko Wahyu dan Tedi Setiadi. Seiko/Tedi sukses mengandaskan langkah Muh Alfian Firsada Ternawan Sangaji/Rian Swastedian dalam dua game langsung 21-12 dan 21-12.

“Agak tidak menyangka soalnya kan saya dan Seiko belum pernah berpasangan apalagi saya pun masih ada di taruna akhir,” kata Tedi seperti dikutib laman resmi PB Djarum.

Djarum harus legowo tersisih di tunggal putra. Karena satu-satunya wakilnya yang lolos sampai semi final, Reksy Aureza Megananda, harus menyerah dari Setyaldi Putra Wibowo (unggulan kelima) dari PB Guna Dharma dengan hasil 10-21 dan 16-21.

Di final, Setyaldi akan bertemu dengan Fikri Ihsandi Hadmadi (unggulan ketiga) yang berasal dari PB Tangkas Specs. USM Fly Power International diikuti sejumlah atlet dari klub Malaysia, Filipina, Singapura dan negara lainnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6951 seconds (0.1#10.140)