Turan berpeluang kembali kontra The Blues

Senin, 21 April 2014 - 00:01 WIB
Turan berpeluang kembali...
Turan berpeluang kembali kontra The Blues
A A A
Sindonews.com - Atletico Madrid kemungkinan besar bakal tampil dengan kekuatan penuh ketika menjamu Chelsea di Vicente Calderon dalam leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (23/4) dini hari mendatang. Skuat asuhan Diego Simeone berpeluang kembali dibela gelandang Arda Turan setelah sempat absen awal bulan lalu.

Sebelumnya pemain berdarah Turki itu harus absen di leg pertama perempat final Liga Champions kontra Barcelona beberapa waktu lalu. Namun kabar terbaru menyatakan cedera pangkal paha yang menimpa pemain 27 tahun telah pulih dan Turan telah kembali mengikuti sesi latihan bersama skuat utama. Tentu ini menjadi kabar baik bagi skuat asuhan Simeone yang bakal menjamu Chelsea, tengah pekan ini.

"Tim pertama telah melakukan persiapan mulai hari ini dengan menggelar latihan selama setengah jam. Ini dilakukan untuk mempersiapkan kondisi tim untuk semifinal leg pertama lawan Chelsea. Saya rasa pelatih Diego Simeone akan bisa mengandalkan semua pemain di dalam tim," bunyi pernyataan Atletico melalui situs resmi klub, Minggu (20/4).

Turan sendiri belakangan telah menjelma menjadi pemain kunci bagi Los Rojiblancos -julukan Atletico- sejauh ini. Kini Atletico berpeluang kembali mengandalkan jasanya untuk mengamankan satu kaki ke partai final Liga Champions.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3274 seconds (0.1#10.140)