Ronaldo sudah ditunggu CEO Bayern Muenchen

Senin, 21 April 2014 - 09:32 WIB
Ronaldo sudah ditunggu CEO Bayern Muenchen
Ronaldo sudah ditunggu CEO Bayern Muenchen
A A A
Sindonews.com – Menjelang pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Bayern Muenchen, Kamis (24/4), mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan sudah mulai melakukan latihan bersama rekan-rekannya.

Seperti diketahui, akibat cedera lutut, Ronaldo terpaksa harus absen saat Los Blancos menang dramatis 2-1 atas Barcelona di final Copa del Rey, Kamis (17/4) lalu. Namun, kini pemain 29 tahun dikabarkan sudah pulih dari cedera dan siap untuk pertandingan melawan skuad asuhan Pep Guardiola di Santiago Bernabeu.

Danya kabar mengenai bakal kembali bermainnya Ronaldo dalam leg pertama semifinal Liga Champions, langsung mendapat respons dari CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

Rummenigge mengaku jika dirinya sangat ingin melihat pemain asal Portugal itu bermain menghadapi timnya. "Ketika Real Madrid bertanding melawan Bayern Muenchen, maka seluruh dunia akan menonton. Saya selalu ingin melihat pemain terbaik Eropa itu untuk berada di lapangan," tegasnya, seperti dilansir Sports Mole, Senin (21/4).

Sementara itu, selain CR7 (sebutan Ronaldo), bek kiri Madrid, Marcelo, yang telah pulih dari cedera hamstring, juga sudah menjalani sesi latihan bersama skuad Carlo Ancelotti.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6592 seconds (0.1#10.140)