Atletico bidik Immobile

Senin, 21 April 2014 - 14:04 WIB
Atletico bidik Immobile
Atletico bidik Immobile
A A A
Sindonews.com - Atletico Madrid dikabarkan tertarik mengontrak penyerang klub Torino, Ciro Immobile. Ia menjadi target transfer Atletico Madrid seandainya Diego Costa memutuskan untuk hengkang pada akhir musim ini, demikian laporan El Confidencial seperti dilansir Sports Mole, Senin (21/4).

Seperti yang diketahui Chelsea dilaporkan siap menebus penyerang naturalisasi Spanyol itu sebesar 35 juta Euro. Maka dari itu pelatih Atletico, Diego Simeone menginginkan Immobile untuk menggantikan Diego Costa yang diperkirakan bakal meninggalkan Vicente Calderon jika ia merealisasikan kesepakatan dengan The Blues.

Pemain berdarah Itali tampil impresif bersama Torino, ia menjadi topskor sementara Serie A Italia dengan torehan 20 gol. Atletico dikabarkan tidak akan menjadikan uang sebagai masalah untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu, pasalnya Los Rojiblancos akan mendapatkan dana segar dari penjualan Costa dan juga kucuran dana dari Liga Champions. Namun ada hal yang akan menganjal bergabungnya penyerang andalan Torino ke Atletico, yaitu status Immobile yang juga dimiliki bersama oleh Torino dan Juventus.

Selain Atletico Madrid, klub asal Jerman Borussia Dortmund disebut-sebut juga meminati jasa Ciro Immobile.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.8002 seconds (0.1#10.140)