Gagal ke Liga Champions, kompensasi Moyes dipotong

Selasa, 22 April 2014 - 04:18 WIB
Gagal ke Liga Champions,...
Gagal ke Liga Champions, kompensasi Moyes dipotong
A A A
Sindonews.com – Pelatih Manchester United, David Moyes santer dikabarkan bakal dipecat. Kabar tersebut muncul setelah dihajar Everton dengan skor 2-0 pada akhir pekan lalu, Minggu (20/4).

Jika pecat dipastikan Moyes bakal mengantongi uang kompensasi dari United. Dikabarkan konpensasi Moyes senilai 5 juta poundsterling pertahun. Jika dijumlahkan dengan sisa kontrak Moyes selama lima tahun, maka United harus membayar kompensasi sebesar 25 juta poundsterling.

Namun, United tak perlu pusing dengan nilai kompensasi Moyes. Pasalnya, dalam klausul kontrak menyatakan bahwa United hanya akan membayar kompensasi sebesar 5 juta poundsterling jika Setan Merah gagal menembus Liga Champions.

Sementara itu peluang United lolos ke Liga Champions musim depan memang sudah tertutup. Setan Merah telah tertinggal 13 angka dari Arsenal yang berada di posisi empat alias Liga Champions. Dengan empat laga tersisa, maka United mustahil mengejar Arsenal.

Sementara itu kubu Manchester United enggan mengomentari soal kabar pemecatan Moyes. “Kami tak ingin mengomentari kabar tersebut,” ucar juru bicara Manchester United seperti dikutip di situs resmi klub.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7868 seconds (0.1#10.140)