Mou tak pernah ragukan Torres

Selasa, 22 April 2014 - 08:43 WIB
Mou tak pernah ragukan...
Mou tak pernah ragukan Torres
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, tampaknya tidak terlalu memandang status strikernya, Fernando Torres, sebagai mantan ujung tombak Atletico Madrid, ketika The Blues berhadapan dengan tim besutan Diego Simeone di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (23/4) dini hari WIB.

El Nino, julukan Torres, tampaknya tetap akan dipersiapkan sebagai pilihan utama untuk pertandingan melawan Atletico. Pasalnya, Samuel Eto'o masih dibelit masalah cedera.

Dalam pandangan Mourinho, Torres merupakan pemain profesional, dan akan melakukan segalanya bagi Chelsea. Sehingga dia tidak akan terpengaruh dengan memori indahnya bersama mantan klubnya tersebut.

"Saya tidak mengatakan Torres akan menjadi starter, tapi saya katakan dia tidak pernah bersembunyi (dari Atletico). Saya tahu dia pendukung Atletico, karena kami berbicara sepak bola Spanyol setiap hari," ucap pelatih yang akrab disapa Mou itu, seperti dilansir Goal, Selasa (22/4).

"Dia adalah seorang profesional. Saya tidak ada keraguan sama sekali. Saat dia bermain di lapangan nanti, dia akan melakukan segalanya bagi Chelsea, karena dia adalah seorang profesional."

Torres, namanya mulai melambung ketika masih berkostum Atletico. Striker asal Spanyol itu mengemas 91 gol dari 214 pertandingan bersama Los Rojiblancos, sebelum pindah ke Inggris pada 2007. Pertemuan ini menjadi yang kedua, setelah sempat bertemu pada tahun lalu ketika kedua tim bersua di Piala Super Eropa, yang dimenangkan Atletico.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6091 seconds (0.1#10.140)