Mourinho sudah pelajari Atletico bermain

Selasa, 22 April 2014 - 12:23 WIB
Mourinho sudah pelajari...
Mourinho sudah pelajari Atletico bermain
A A A
Sindonews.com - Jelang pertandingan antara Atletico Madrid vs Chelsea di ajang Liga Champions nanti, pelatih Jose Mourinho sudah mempelajari bagaimana tim asal Spanyol itu bermain. Hal tersebut dilakukan karena Mou kagum dengan kualitas Los Rojiblancos.

Keduanya akan bentrok di semifinal Liga Champions Rabu (23/4) dinihari WIB. Leg pertama nanti akan tersaji di kandang Atletico di Stadion Vicente Calderon.

Jelang laga sengit itu, Mou mengaku menghormati klub penguasa La Liga itu. Dirinya mengaku sudah mempelajari bagaimana tim tersebut bermain hingga lolos ke semifinal setelah mengalahkan Barcelona di babak sebelumnya.

"Saya tidak berbicara mengenai kualitas Atletico, Saya sudah peringatkan pemain Saya untuk itu. Saya ingin memberi tahu bahwa tidak ada tim yang tiba-tiba masuk di semifinal Liga Champions jika bukan tim terbaik. Untuk berada di sini mereka harus menjadi tim yang bagus" ucap Mourinho yang dilansir Sportsmole, Selasa (22/4)

"Kami menghormati mereka, untuk itu Kami mempelajari dan menganalisis permainan mereka. Saya tidak ingin mengatakan lebih dengan memberi tahu apa yang akan saya lakukan nanti" imbuh Mou.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0845 seconds (0.1#10.140)