Louis van Gaal target nomor satu United

Selasa, 22 April 2014 - 13:14 WIB
Louis van Gaal target...
Louis van Gaal target nomor satu United
A A A
Sindonews.com - Manchester United dilaporkan telah menjadikan Louis van Gaal sebagai target nomor satu mereka untuk menggantikan posisi manajer David Moyes musim depan.

Moyes memang harus bertanggung jawab atas keterpurukan The Red Devils musim ini. Bahkan kabarnya pria asal Skotlandia itu bisa dipecat minggu ini.

Rumor ini muncul setelah United kalah 2-0 dari Everton akhir pekan kemarin yang membuat mereka tetap bercokol di peringkat ketujuh klasemen sementara.

Dilaporkan media Inggris, Moyes bisa ditendang keluar dari Old Trafford pekan ini jika kembali kalah. Pemain-pelatih Ryan Giggs akan dipercaya untuk mengambil alih tugas tim sampai akhir musim ini.

Menurut Daily Star, Van Gaal, yang akan meninggalkan jabatannya sebagai pelatih timnas Belanda setelah Piala Dunia musim panas ini. Ia menjadi calon unggulan pertama dalam daftar kandidat, dan akan lebih suka menangani United dibandingkan Tottenham Hotspur, yang juga tertarik pada pelatih 62 tahun itu.

Jurgen Klopp, Laurent Blanc dan Diego Simeone juga masuk dalam daftar kandidat pelatih United menggantikan Moyes yang baru menukangi MU pada musim ini usai Sir Alex Ferguson pensiun setelah 27 tahun di Old Trafford musim panas lalu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0919 seconds (0.1#10.140)