Pedrosa cari tahu sirkuit Argentina

Rabu, 23 April 2014 - 00:20 WIB
Pedrosa cari tahu sirkuit...
Pedrosa cari tahu sirkuit Argentina
A A A
Sindonews.com - Menjelang Grand Prix 4.8km Autodromo Termas de Rio Hondo, Argentina, (28/4) semua pembalap akan melakukan ujicoba, untuk turun di lintasan yang sudah hampir 15 tahun vakum (GP Argentina). Bahkan Dani Pedrosa mengaku buta soal sirkuit tersebut.

" Setelah Austin Saya melihat ke depan untuk Argentina dan mendapatkan beberapa lap di trek untuk merasakan sepeda dan mempelajari sirkuit! Saya tidak tahu banyak tentang trek baru, saya sudah mencoba untuk melakukan beberapa pekerjaan rumah dengan peta dan video dan mencari tahu sebanyak yang saya bisa sebelum tiba. "

Lintasan baru ini identik dengan sirkuit Motegi di Jepang, tapi sirkuit yang terletak tak jauh dari Buenos Aires ini lebih bervariasi dengan konsep lintasan cepat. Itu berarti pengikisan pada ban juga lebih besar. Sirkuit sepanjang 4,805 km itu sudah memenuhi standar keamanan untuk menjadi tuan rumah MotoGP.

Argentina sebagai tuan rumah MotoGP sebenarnya sudah dijadwalkan sejak tahun lalu. Namun, terpaksa ditunda karena sengketa politik terkait upaya pemerintah setempat menasionalisasi perusahaan sponsor utama tim pabrikan Honda, Repsol.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0557 seconds (0.1#10.140)