Tempat 'wisata seks' di Brazil dibenahi

Rabu, 23 April 2014 - 02:24 WIB
Tempat wisata seks di Brazil dibenahi
Tempat 'wisata seks' di Brazil dibenahi
A A A
Sindonews.com - Pergelaran Piala Dunia 2014 di Brazil sudah di depan mata, oleh karenanya Pemerintah Brazil tidak hanya disibukkan dengan berbagai persiapan pembangunan fasilitas Stadion saja, namun juga menertipkan tempat-tempat wisata seks di Brazil yang memang sudah sejak lama menjadi tempat tujuan wisata seksual.

Presiden Brasil, Dilma Rousseff, mengatakan pemerintah akan menindak adanya wisata sekual selama kompetisi sepak bola antar negara berlangsung. “Brazil senang menyambut turis mancanegara yang akan menyaksikan Piala Dunia, tetapi kami juga siap untuk memerangi pariwisata sex,” ujar perempuan yang terpilih sebagai Presiden pada 1 Januari 2011 dalam akun twitter.

Kendati demikian seperti diketahui, Kota Rio De Jenairo merupakan pusatnya legalisasi seks bebas. mereka menyebut dengan istilah “seks party management”.

Wanita-wanita Brazil memiliki pesona kecantikan luar biasa. Tak heran supermodel top dunia berasal dari sini. Rio de Janeiro salah satu kota yang menyimpan kemolekan tubuh tersebut. Coba saja kunjungi pantai-pantai di sana, tak sedikit wanita bertelanjang dada alias topless lalu-lalang sambil bercanda ria.

Suasana tersebut makin liar ketika matahari terbenam di sudut pantai. Sejumlah rumah pelacuran di tepi pantai siap memanjakan nafsu kaum Adam. Jangan heran, prostitusi legal di kota ini.

Namun yang paling banyak, wisata seksual ini terjadi di Fortaleza, salah satu tujuan wisata utama yang berada di sepanjang pantai di timur laut Brazil. Tempat ini seolah menjadi surga bagi peminat wisata seksual dengan menawarkan pemandangan indah semisal pantai pasir putih dengan musim panas selama 300 hari penuh. Inilah yang menjadi faktor utama penarik wisatawan menjadikan lokasi ini sebagai tempat tujuan wisata.

Para pekerja seks komersial juga mengambil kesempatan ini dengan sangat serius. Dalam catatan media ini, prostitusi di Brazil telah melibatkan hampir 500.000 ribu anak terlibat dalam bisnis kotor ini. Bahkan salah satu kritikus di Brazil memperingatkan bahwa prostitusi di bawah umur bisa melambung selama Piala Dunia berlangsung.

Salah satu tempat yang bakal dipadati para pria hidung belang adalah Sao Paulo Cafe Millenium. Pasalnya, ini merupakan rumah bordir terbesar yang terdapat di Brazil. Menurut sebuah laporan, ada sekitar 300 perempuan bakal sibuk di malam hari.

Fasilitas yang diberikan pada cefe ini adalah bar, lantai dansa, kolam renang, restoran, panggung untuk pertunjukan musik, pusat kebugaran, dan tak kalah penting adalah penyewaan kamar.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3189 seconds (0.1#10.140)