Chelsea dan Atletico sama kuat

Rabu, 23 April 2014 - 03:44 WIB
Chelsea dan Atletico sama kuat
Chelsea dan Atletico sama kuat
A A A
Sindonews.com - Laga semifinal Liga Champions antara Atletico Madrid dan Chelsea berlangsung di Estadio Vicente Calderón, Rabu, (23/4) dini hari WIB. Pada laga ini Atletico menyerang total, sementara Chelsea bertahan, kendati demikian kedua tim masih sama kuat.

Atletico memulai pertandinga babak pertama. langsung menekan pertahanan Chelsea,L aga masih berjalan rapat di tengah dengan Atletico yang lebih banyak menguasai bola. Namun sejauh ini hanya pelanggaran-pelanggaran saja yang lebih banyak dilakukan ketimbang peluang yang dibuat.

Menit 9, Ramires dan Torres melakukan kerjasama satu dua, namun kemudian umpan Torres kepada Ramires sangat sulit untuk dikejar.

Chelsea melakukan serangan balik, Willian melewati dua pemain kemudian umpan kepada Ramires. Namun kemudian tidak jelas saat bola dari Ramires ditembak atau diumpan kepada Torres karena arahnya melebar menjauh dari gawang.

Menitt 32, Diego menguasai bola dan berhasil menahan dengan baik, namun dia dilanggar oleh Mikel. Tendangan bebas didapatkan Atletico. Atletico menyerang total, sementara Chelsea bertahan dengan mengharap situasi serangan balik. Namun hingga laga pertama usai skor masih imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, Chelsea memulai pertandingan dan mereka mencoba menguasai bola meski akhirnya secara cepat bisa direbut oleh pemain Atletico. Menit 52, Diego dan Gabi melakukan kerjasama, namun umpan keduanya berhasil diamankan oleh Ramires. Tendangan sudut didapat, tetapi kemudian bola ditangkap dengan baik oleh Schwarzer.

Atletico terus menekan pertahanan Chelsea dari dua sisi kanan dan kiri. Chelsea masih bertahan total dan mengandalkan serangan balik. Menit 37 kemelut didepan gawang Chelsea, namun Raul Garcia masih menahan bola terlalu lama dibandingkan langsung menembak.

Menit 87, dua hingga tiga pemain yang selalu mengawal Costa membuat dia kesulitan mengembangkan permainan. Hampir saja bek Atletico melakukan blunder di wilayahnya sendiri, namun beruntung bola segera dibuang. Namun hingga wasit mengakhiri pertandinga, tak ada satupun gol yang tercipta oleh kedua tim.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5977 seconds (0.1#10.140)