Ronaldo ngaku sempat dibayangi ketakutan

Kamis, 24 April 2014 - 08:16 WIB
Ronaldo ngaku sempat...
Ronaldo ngaku sempat dibayangi ketakutan
A A A
Sindonews.com - Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions melawan Bayern Muenchen. Lewat serangan balik yang dimotori mantan pemain Manchester United, tuan rumah akhirnya mendapat hasil maksimal ketika menjamu The Bavarians di Santiago Bernabeu.

Kendari demikian, pria yang dikenal dengan julukan CR7 itu sempat merasa ketakutan ketika ditunjuk Carlo Ancelotti di pertandingan krusial ini. Pasalnya, sejak dilanda cedera selama tiga pekan belakangan, ia masih ragu dengan kondisi fisiknya. Namun, setelah melakukan laga ini dia merasa nyaman dan semakin termotivasi untuk membawa Madrid ke partai puncak Liga Champions.

"Saya takut, itu adalah pertandingan pertama saya setelah tiga minggu absen. Beberapa orang sebenarnya tak ingin saya bermain dan di sisi lain, ada yang berpendapat lain. Tapi, setelah saya menjalani pertandingan ini saya merasa baik dan siap untuk beberapa pertandingan berikutnya," kata Ronaldo dikutip Goal, Kamis (24/4).

Menanggapi kemenangan yang dihasilkan Madrid, Ronaldo menegaskan bahwa hasil ini cukup untuk mengamankan tempat di final. Walau anak didik Ancelotti bakal menjalani leg kedua di Allianz Arena, pekan depan.

Menjalani pertandingan leg pertama dengan kemenangan adalah hasil yang baik. Kami memiliki keuntungan yang baik dan jika kami mencetak gol lagi pada pekan depan, itu akan sangat sulit bagi mereka untuk lolos ke final. Leg kedua akan menjadi pertandingan yang menegangkan. Kami memiliki sedikit keuntungan jadi mari kita lihat apakah itu sudah cukup atau belum." pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0725 seconds (0.1#10.140)