Lahm : Muenchen kurang beruntung

Kamis, 24 April 2014 - 09:01 WIB
Lahm : Muenchen kurang beruntung
Lahm : Muenchen kurang beruntung
A A A
Sindonews.com - Gelandang Bayern Muenchen, Philipp Lahm menegaskan bahwa dirinya optimis mengenai peluang timnya lolos ke final Liga Champions. Meskipun timnya takluk atas Madrid di leg pertama babak semifinal yang berlangsung di Santiago Bernabeu dengan skor tipis 0-1.

Kendati menelan kekelahan, namun kapten Muenchen mengaku puas dengan hasil yang didapat timnya. Meski Die Bayern kalah 0-1 melalui gol tunggal Karim Benzema tapi mereka sebenarnya lebih banyak menguasai jalannya pertandingan.

Hanya saja tim polesan Pep Guardiola ini kurang efektif dalam menyelesaikan berbagai peluang yang mereka kreasikan.

"Kami hanya kurang beruntung. Saya melihat kami bermain dengan cukup bagus melawan Madrid dan menguasai laga selama 90 menit," tutur sang kapten dilansir Sports mole, Kamis (24/4).

"Kami ingin mencetak gol dengan segala cara, kami sudah mencoba semuanya. Saya pikir kami punya cukup banyak peluang, sekitar delapan, untuk mencetak gol,"

Lahm menambahkan kekalahan ini akan dijadikan sebagai sebuah pelajaran berharga. Pasalnya, baik dirinya maupun rekan setim sudah mengenal karakter permainan Madrid.

"Hal ini bagus untuk datang ke Madrid dan dapat mendikte permainan di sini. Tentu saja kami berharap untuk dapat hasil yang lebih baik dari ini, tapi kita masih bisa melakukan sesuatu yang lebih baik di Jerman".

Kedua tim akan bertemu di Jerman untuk leg kedua pada 29 April mendatang yang akan digelar di Allians Arena
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8233 seconds (0.1#10.140)
pixels