Ancelotti puji kontribusi Ronaldo

Kamis, 24 April 2014 - 10:47 WIB
Ancelotti puji kontribusi Ronaldo
Ancelotti puji kontribusi Ronaldo
A A A
Sindonews.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memuji kontribusi Cristiano Ronaldo, meski penampilan pemain berjuluk CR7 dini hari tadi masih belum maksimal.Perkataan Ancelotti tersebut bukannya tanpa alasan.

Seperti diketahui mantan pemain Manchester United itu masih dibekap cedera hamstring. Jelang menit-menit laga melawan Bayern dimulai, barulah namanya dipastikan masuk dalam daftar skuad inti Madrid. Pemain asal Portugal itu sebelumnya absen dalam empat pertandingan tapi ia tidak segan turut membantu pertahanan untuk meredam serangan dari skuad asuhan Pep Guardiola.

"Cristiano tidak dalam kondisi terbaik, tetapi penting bagi kami melihat dia bermain. Kami senang, Ronaldo berkorban dengan bermain di tengah dan posisi bertahan,” ujar Ancelotti seperti dilansir Sports mole, Kamis (24/4).

Peraih Ballon d'Or 2013 itu digantikan oleh Gareth Bale yang sempat mengalami sakit flu, di menit ke-73. Tapi Ancelotti memastikan bila kedua pemain bintang itu akan sepenuhnya pulih di leg kedua. Madrid akhirnya menang 1-0 atas Bayern Muenchen di leg pertama semifinal Liga Champions dan gol kemenangan dicetak oleh Karim Benzema.

"Saya sudah memutuskan Ronaldo tidak akan bermain selama 90 menit karena dia absen cukup lama. Menarik Cristiano keluar (di menit ke-73) adalah keputusan yang kami buat sebelum laga berlangsung. Ia bermain baik, meski belum 100 persen. Penampilannya penuh pengorbanan. Bale dan Cristiano akan sepenuhnya fit untuk leg kedua di Jerman," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9392 seconds (0.1#10.140)