Sao Paulo ingin pulangkan Kaka

Kamis, 24 April 2014 - 14:05 WIB
Sao Paulo ingin pulangkan Kaka
Sao Paulo ingin pulangkan Kaka
A A A
Sindonews.com - Presiden klub Sao Paulo, Carlos Miguel Adair membuka pintu bagi Ricardo Kaka untuk kembali pulang ke Sao Paulo pada akhir musim nanti. Menurutnya, pulang ke Sao Paulo menjadi pilihan terbaik bagi gelandang serang milik AC Milan itu.

Sao Paulo bukan klub yang asing bagi Kaka, dimana pemain asal Brazil itu sempat memperkuat Tricolor –julukan Sao Paulo- pada 2001 hingga 2003. Tercatat, Kaka sudah membukukan 47 gol di 125 laga bersama Sao Paulo.

Sayang kebersamaan Kaka dengan Sao Paolo harus berakhir setelah pemain 32 tahun itu memilih hijrah ke AC Milan pada 2003 silam. Kemudian karirnya dilanjutkan bersama Real Madrid pada 2009, namun meredup pada musim 2012-2013 lantaran kerap mengalami cedera.

Kaka akhirnya kembali memperkuat AC Milan pada September 2013. Kini Kaka bakal bersatatus bebas transfer alias gratisan pada akhir musim nanti. Usia yang tak lagi muda membuat Kaka tak banyak diincar klub-klub elit Eropa.

Namun, Adair mau membuka pintu pulang untuk pemain bernomer punggung 22 itu.“Saya ingin dia bermain di sini bersama Hulk, Dani Alves, Alan Kardec, dan juga Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Tapi itu bercanda. Ada satu nama yang benar-benar saya inginkan, dia adalah Ricardo Kaka. Itu menjadi mimpi bagi saya untuk mendatangkan kmebali Kaka,” ungkap Adair seperti dikutip Tribalfootball, Kamis (24/4).

“Kami tidak memiliki banyak uang seperti Arab dan China, tapi kami tahu di sini akan menjadi tempat yang tepat untuk dia. Bagi kami ini sangat sempurna, Kaka memiliki wajah San Paulo, dia tampan, baik dan berbicara dengan sopan,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7235 seconds (0.1#10.140)