Legenda sepak bola dunia tantang pemain Indonesia

Kamis, 24 April 2014 - 15:38 WIB
Legenda sepak bola dunia tantang pemain Indonesia
Legenda sepak bola dunia tantang pemain Indonesia
A A A
Sindonews.com - Pecinta sepak bola Tanah Air akan kembali dimanjakan dengan kehadiran sejumlah legenda bintang dunia pada awal Juni, mendatang. 16 pemain sepak bola legenda dunia seperti Luis Figo, Patrick Vieira, Hidetoshi Nakata, Alessandro Nesta, dan Rivaldo akan menantang skuat Indonesian All Star dalam event bertajuk Football Legends Tour, 5-7 Juni, nanti.

Domikado selaku pengembang aplikasi resmi di Piala Dunia 2014, mencoba menghadirkan euforia kompetisi terbesar empat tahunan itu di Tanah Air dengan mendatangkan sejumlah pemain legenda dunia. Faizal Adiputra selaku Managing Direktur Domikado mengatakan nostalgia merupakan kata yang tepat untuk para pecinta sepakbola di Tanah Air.

"Event ini menjadi nostalgia dengan pesepakbola yang pernah menjajal Piala Dunia. Terlebih event tersebut bakal berlangsung pada pertengahan Juni hingga Juli mendatang," ucap Faizal dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (24/4) .

Selain memeriahkan event empat tahunan tersebut. Faizal menambahkan bakal menggelar acara sosial dengan bekerja sama dengan Yayasan Kanker Indonesia. "Selain memeriahkan gerakan Piala Dunia 2014, tak lupa kami juga berencana untuk menggelar program sosial yang khusus dirancang bersama dengan Yayasan Kanker Indonesia-DKI," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5380 seconds (0.1#10.140)