Skuat Garuda kesulitan jajal pemain kelas dunia

Kamis, 24 April 2014 - 17:45 WIB
Skuat Garuda kesulitan jajal pemain kelas dunia
Skuat Garuda kesulitan jajal pemain kelas dunia
A A A
Sindonews.com - Banyaknya pemain kelas dunia yang menyambangi Indonesia, namun sedikit yang menjajal kekuatan skuat Timnas Garuda khususnya Timnas U-19. Kini hal itu kembali terjadi ketika event bertajuk Legends Tour 2014 yang mendatangkan pemain seperti Luis Figo, Patrick Vieira, Hidetoshi Nakata, Alessandro Nesta, dan Rivaldo tak menyentuh timnas.

Para pemain kelas dunia tersebut hanya dijadwalkan melawan Indonesia All Star, pada 5-7 Juni mendatang di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Ketika disinggung mengenai hal itu, Faizal Adiputra, selaku Manajer Direktur Domikado yang mendatangkan para pemain itu mempunyai alasannya.

"Sebenarnya kami pribadi sangat berminat untuk mengajak U-19 Indonesia. Tapi selalu terbentur dengan jadwal padat mereka. Saya pernah bertemu dengan salah satu pihak U-19. Intinya mereka belum berani melepaskan pemainnya dipertandingan ini," jelas Faizal menanggapi hal itu kepada Sindonews, di Jakarta, Kamis (24/4).

Seperti diketahui kebanyakan setiap event sepak bola yang melibatkan pemain bintang dunia yang datang ke Indonesia, sedikit sekali yang melibatkan skuat timnas. Event yang bertujuan menghibur pecinta si kulit bundar justru menampilkan mantan pesepakbola yang karirnya sudah usai untuk mendapatkan pengalaman bertanding dengan pemain top dunia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6755 seconds (0.1#10.140)