Macan Kemayoran bertekad terkam Ajax

Kamis, 24 April 2014 - 18:39 WIB
Macan Kemayoran bertekad terkam Ajax
Macan Kemayoran bertekad terkam Ajax
A A A
Sindonews.com - Manajer Persija Jakarta, Asher Siregar mengatakan timnya siap untuk mengalahkan klub raksasa Eredivise Belanda, Ajax Amsterdam, saat melakoni tur ke Indonesia, Mei bulan depan. Pertandingan melawan Persija sendiri dijadwalkan bakal berlangsung di Gelora Bung Karno, Minggu (11/5) bulan depan.

"Ini adalah pertandingan kedua kami dengan Ajax setelah ditahun 1975 kami bermain imbang 1-1. Semoga pertandingan nanti akan berakhir 1-0 buat kami," ujar Asher dalam jumpa pers, di Jakarta, Kamis (24/4).

De Godenzonen -julukan Ajax- memang pernah bertanding melawan Macan Kemayoran -julukan Persija- di 1975. Saat itu, Persija unggul lebih dulu lewat gol Risdianto sebelum disamakan oleh Johnny Rep. Lebih lanjut, meski berada di jeda kompetisi, Asher mengungkapkan Persija akan turun dengan kekuatan penuh dan tampil maksimal.

Dia juga mengatakan Persija mungkin akan menurunkan pemain baru. "Melawan Ajax bertepatan dengan jeda kompetisi. Saat itu akan ada evaluasi pemain dan ada beberapa pemain yang masuk. Mungkin akan diturunkan ketika lawan Ajax," tandasnya

Di sisi lain, selain melawan Persija, Ajax juga dijadwalkan bertanding di Jalak Harupat, Bandung melawan Persib Bandung, (14/5). Bojan Krkic cs juga sudah memiliki agenda seperti coaching clinic dan meet and greet.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6775 seconds (0.1#10.140)