Figo-Viera antusias bernostalgia di Indonesia

Kamis, 24 April 2014 - 19:08 WIB
Figo-Viera antusias bernostalgia di Indonesia
Figo-Viera antusias bernostalgia di Indonesia
A A A
Sindonews.com - Mantan Bintang Barcelona dan Real Madrid, Luis Figo dipastikan bakal mengunjungi Indonesia awal bulan depan dalam event bertajuk Legends Tour 2014, pada 5-7 Juni mendatang. Pemain asal Portugal itu menyatakan kegembiraannya dapat bermain kembali bersama mantan rekan dan lawannya disatu lapangan dalam laga persahabatan kontra Indonesia All Star nanti.

"Kesempatan seperti ini sangat langka dimana kami semua bisa berkumpul dan bermain bersama kembali. Untuk dapat berada dalam satu tim dengan pemain sekelas Rivaldo, Viera, dan Nakata adalah sesuatu yang sangat spesial, baik bagi kami maupun fans Indomesia. Sampai jumpa di Jakarta pada bulan Juni," tutur Figo dalam rilis Football Legends Tour melawan Indonesia All Star di Jakarta, Kamis (24/4).

Selain itu Managing Direktur Domikado, Faisal Adiputra yang bertanggung jawab mendatangkan para bintang kelas dunia itu mengaku ada satu nama lagi yang dipastikan mendarat di Tanah Air. Dia adalah mantan legenda Arsenal, Patrick Vieira yang juga memberi sambutan positif tentang laga persahabatan ini.

"Selain melakukan pertandingan eksibisi, kami juga sangat menantikan momen untuk menghabiskan waktu bersama fans kami dan merasakan atfosfir antusiasme para pecinta bola di Indonesia," tutup Viera
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8198 seconds (0.1#10.140)