Jamu Ajax, Persib janji tampil menghibur

Kamis, 24 April 2014 - 19:31 WIB
Jamu Ajax, Persib janji tampil menghibur
Jamu Ajax, Persib janji tampil menghibur
A A A
Sindonews.com - Persib Bandung berjanji menyajikan pertandingan yang menghibur saat menjamu Ajax Amsterdam, 14 Mei bulan depan di Stadion Jalak Harupat dalam tajuk Ajax Indonesia Tour. Meski berada di jeda kompetisi, namun Persib mengaku bakal tampil terbuka sejak menit awal untuk meraih hasil terbaik.

Hal itu diutarakan Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Risha Adi Widjaya saat jumpa pers Kamis (24/4) hari ini. "Tim Persib akan memberikan perlawanan dan memberikan hiburan menarik," ujar Risha.

Lebih lanjut, Risha mengatakan, Atep cs juga akan bermain maksimal menghadapi juara 32 kali Eredivise, Belanda itu. Meskipun, Persib diakui Risha tidak menghiraukan hasil yang didapat. Namun tim berjuluk Maung Bandung itu dipastikan bakal memberikan usaha terbaiknya.

Selain itu, Risha menambahkan suporter Persib yakni Bobotoh dan Viking akan memenuhi stadion untuk menyaksikan laga tersebut. Risha berharap, dengan Bobotoh memenuhi stadion, itu dapat memberi kesan positif kepada Ajax. "Semoga Ajax bisa berkesan main di Bandung," harap Risha.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1320 seconds (0.1#10.140)