Ginobili soroti lemahnya pertahanan Spurs

Kamis, 24 April 2014 - 19:42 WIB
Ginobili soroti lemahnya pertahanan Spurs
Ginobili soroti lemahnya pertahanan Spurs
A A A
Sindonews.com - Kekalahan San Antonio Spurs atas Dallas Mavericks membuat kedudukan di game kedua babak playoff menjadi imbang 1-1. Kekalahan 92-113 dinilai Forward Manu Ginobili karena gaya bertahan timnya yang terlalu lemah.

Kekalahan yang terjadi di AT&T Center, Kamis (24/4), memang membuat pasukan Gregg Popovich menjadi bulan-bulanan di kuarter tiga dan empat. Pemuncak wilayah barat itu harus tertinggal 75-88 di kuarter tiga dan akhirnya menutup laga dengan 92-113.

Menanggapi kekalahan itu, Ginobili selaku pemain senior di tim menilai penyebab kekalahan timnya karena terlalu lemah dalam mengantisipasi serangan lawan. Menurutnya performa timnya yang demikian sangat membuatnya resah.

"Mereka (Mavericks) mengalahkan kami dalam semua aspek. Mereka bermain keras. Tapi pertahanan kami justru lemah dan tak bisa mengimbangi mereka," ucap pebasket asal Argentina itu seperti dilansir Sportsmole, Kamis (24/4).

"Saya mengatakan ini bukan menganjurkan agar bermain keras juga. Kami tahu mereka tim tangguh, tetapi penampilan buruk di babak playoff ini sangat mengganggu saya," tutup pemain 36 tahun itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2222 seconds (0.1#10.140)