Minim Ivestasi, Suarez tak percaya Liverpool dipuncak

Kamis, 24 April 2014 - 20:39 WIB
Minim Ivestasi, Suarez tak percaya Liverpool dipuncak
Minim Ivestasi, Suarez tak percaya Liverpool dipuncak
A A A
Sindonews.com - Penyerang Liverpool, Luis Suarez mengaku masih tak percaya skuat asuhan Brendan Rodgers mampu bersaing dalam perebutan gelar Liga Premier Inggris, musim ini. Bahkan skuat The Reds -julukan Liverpool- mempunyai peluang besar untuk menghadirkan gelar pertama Liga Premier dalam 24 tahun.

Meraih kemenangan 11 kali beruntun membuat skuat asuhan Rodgers memimpin dipuncak klasemen sementara Liga Premier. Bahkan Suarez cs memimpin dengan slisih tujuh poin dengan tiga pertandingan tersisa sebelum akhir musim ini. Penyerang asal Uruguay yang mencetak rekor 31 gol dalam 38 pertandingan itu mengaku kinerja The Reds telah mengejutkan semua orang.

"Memenangkan gelar Liga Premier akan menjadi sesuatu yang sulit untuk saya percayai. Kami memang memiliki pemain bagus, tapi jika Anda melihat secara keseluruhan. Kami tidak mempunyai pemain bintang. Jujur, saya terkejut seberapa baik kami bermain musim ini," ucap Suarez seperti dilansir Soccerway, Kamis (24/4).

"Kami memiliki pemain yang baik yang menunjukkan mengapa mereka berada di Liverpool dan ini akan menjadi sesuatu yang menakjubkan di Inggris bila melihat investasi yang dilakukan Chelsea, Manchester City dan Arsenal. Bahkan Tottenham telah menghabiskan lebih dari 100 juta pounds dan kami dengan sedikit investasi dalam posisi itu. Ini akan menjadi luar biasa," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6590 seconds (0.1#10.140)
pixels