Mulai fit, Terry siap hadapi Atletico

Jum'at, 25 April 2014 - 09:53 WIB
Mulai fit, Terry siap hadapi Atletico
Mulai fit, Terry siap hadapi Atletico
A A A
Sindonews.com – Kabar baik datang bagi anda penggemar Chelsea. Dikabarkan bek tangguh Chelsea John Terry bakal kembali memperkuat Chelsea saat menghadapi Atletico Madrid di leg kedua semi final Liga Champions pada 30 April mendatang.

Sebelumnya Terry mengalami cedera pergelangan kaki saat Chelsea menahan imbang Atletico Madrid dengan skor kaca mata pada leg pertama babak semi final Liga Champions pada 23 April lalu. Cedera tersebut membuatnya sempat terancam tak dapat tampil di leg kedua nanti.

Kini kondisi Terry sudah mulai membaik . Media asal Inggris, The Mirror melaporkan bahwa pemain asal Inggris itu telah menjalani perawatan dan tim medis memberikan lampu hijau bagi Terry untuk kembali berlaga di leg kedua.

Kembalinya Terry tentu menjadi kabar baik bagi Chelsea. Pasalnya, pemain berusia 33 tahun itu merupakan salah satu kunci tangguhnya pertahanan The Blues. Tak ayal posisi Terry nyaris tak tergantikan di lini belakang Chelsea. Pasa musim ini saja kapten The Blues itu hanya absen di dua pertandingan Liga Premier Inggris.

Kendati demikian Terry kemungkinan besar bakal absen saat Chelsea bertamu ke kandang Liverpool pada 27 April mendatang di Anfield Stadium. Diperkirakan Jose Mourinho akan mengistirahatkan Terry agar fit saat menghadapi Atletico Madrid.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0645 seconds (0.1#10.140)
pixels