Iniesta ingin Messi setia pada Barcelona

Jum'at, 25 April 2014 - 11:32 WIB
Iniesta ingin Messi setia pada Barcelona
Iniesta ingin Messi setia pada Barcelona
A A A
Sindonews.com – Gelandang Barcelona, Andres Iniesta berharap Lionel Messi tak hengkang dari El Barca. Menurutnya bintang asal Argentina itu tak akan menemukan klub lain yang lebih baik selain Blaugrana(julukan Barcelona).

Sebelumnya pemenang empat kali Ballon d'Or itu telah dikaitkan dengan sejumlah klub lain, seperti Manchester United dan yang terbaru bahkan Real Madrid dikabarkan siap menggoda Messi.Namun, Iniesta yakin pinangan dua klub tersebut bakal ditolak mentah-mentah oleh Messi.
Iniesta berharap rekan setimnya itu harus tinggal di Camp Nou sampai gantung sepatu nanti."Klub ini tak akan pernah memiliki pemain seperti Messi. Namun, Messi juga tak bakal menemukan klub seperti Barca. Jadi, saya harap ia mengakhiri karirnya di sini (Barca)," ujar Iniesta dilansir Sportsmole, Jumat (25/4).

Belakangan Messi memang kerap diisukan kecewa dengan kondisinya di Camp Nou, hal ini tidak lain lantaran kontrak baru yang belum diterima bintang asal Argentina itu dan kegagalan Barca di Liga Champions dan Copa del Rey bahkan mereka juga terancam gagal mempertahankan gelar juara La Liga musim lalu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6629 seconds (0.1#10.140)