Martinez dukung Moyes segera bangkit

Jum'at, 25 April 2014 - 15:54 WIB
Martinez dukung Moyes...
Martinez dukung Moyes segera bangkit
A A A
Sindonews.com - Pelatih Everton, Roberto Martinez memberikan dukungan kepada pendahulunya David Moyes setelah dipecat Manchester United. Martinez yang menggantikan posisi Moyes di Goodison Park, optimis pelatih asal Skotlandia itu bakal menemukan klub baru untuk membawanya bangkit kembali.

"Saya yakin David Moyes bakal segera bangkit dan kami semua tahu ia pelatih sukses yang mempunyai mentalitas kuat. Ia akan segera mendapatkan pekerjaan secepatnya dan saya yakin ia tidak kekurangan tawaran untuk melatih lagi. Ia pelatih pekerja keras, fokus dan sangat berdedikasi kepada pekerjaannya," terang mantan pelatih Wigan itu seperti dilansir Soccerway, Jumat (25/4).

Martinez juga menambahkan baik dirinya atau siapapun pihak Everton tak pernah senang dengan pemecatan Moyes dari United. Seperti diketahui Moyes sendiri pernah berkarir panjang sebelumnya ketika 11 tahun menangani The Toffess -julukan Everton- sebelum merapat ke Manchester United pada awal musim kemarin.

"Ketika seorang pelatih kehilangan pekerjaannya, tidak pernah menjadi situasi yang bagus. Kami berharap yang terbaik bagi Moyes dan ia akan selalu dikenang jadi bagian penting di Everton dan apa yang telah ia lakukan selama ini," tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)