Butuh lawan tanding, Djanur sambut tantangan Ajax

Jum'at, 25 April 2014 - 16:45 WIB
Butuh lawan tanding, Djanur sambut tantangan Ajax
Butuh lawan tanding, Djanur sambut tantangan Ajax
A A A
Sindonews.com - Menjawab tantangan tim raksasa Eredivise, Belanda, Ajax Amsterdam, Persib Bandung merespons positif. Pelatih Djajang Nurjaman menyatakan timnya membutuhkan lawan yang berkualitas sebagai persiapan menghadapi paruh kedua musim Indonesia Super League (ISL).

"Pertandingan ini sangat bagus, karena ini memang yang dibutuhkan pemain dan tim. Menghadapi tim dengan kualitas dunia seperti mereka akan menambah pengalaman untuk pemain kami," ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Jumat (25/4).

Djanur menambahkan bertanding menghadapi tim dengan kualitas dunia akan memberi banyak pelajaran bagi pemain klub berjuluk Maung Bandung itu. Apalagi tim yang dihadapi itu berasal dari negeri kincir angin yang terkenal dengan total football dan penghasil talenta-talenta muda terbaik di dunia.

"Akan selalu ada pengalaman baru bagi pemain kami, namun yang pastinya tidak bisa disampaikan secara gamblang. Nanti pemain yang di lapangan yang tahu bagaimana bedanya sepakbola mereka dengan kita," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4947 seconds (0.1#10.140)