Handanovic setia kepada Inter

Jum'at, 25 April 2014 - 17:56 WIB
Handanovic setia kepada Inter
Handanovic setia kepada Inter
A A A
Sindonews.com - Samir Handanovic menegaskan kesetiaannya kepada Inter Milan. Kiper timnas Slovenia itu mengatakan tetap ingin bertahan di Giuseppe Meazza meskipun La Beneamata menghadapi musim yang sulit.

Nerazzurri kembali tampil inkonsisten di musim ini, yang menyebabkan mereka gagal bersaing dalam perburuan Scudetto musim ini. Kini, skuat asuhan pelatih Walter Mazzarrin berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 55 poin.

Handanovic pun tidak luput dari rumor kepindahannya musim panas mendatang. Namun, eks penjaga gawang Udinese itu menyatakan bahwa dia ingin tetap bermain di Inter Milan.

"Saya memiliki kontrak dengan Inter, dan saya akan tetap pemain Inter," kata Handanovic kepada Tuttosport seperti dikutip Football Italia.

"Saya belum memikirkan soal masa depan sekalipun. Selama belum ada tawaran yang datang ke saya, maka saya berpikir akan tinggal di sini," ujarnya.

Inter yang gagal bermain di kompetisi Eropa musim ini berpeluang lolos ke Liga Europa musim depan. Handanovic pun berharap Il Biscione bisa bertarung di sana.

"Ada banyak tim kuat di Eropa, tapi saya berharap Inter bisa kembali bertarung di antara mereka dengan segera," tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5739 seconds (0.1#10.140)