Kovacic: Hubungan saya dengan Mazzarri baik-baik saja

Jum'at, 25 April 2014 - 18:45 WIB
Kovacic: Hubungan saya...
Kovacic: Hubungan saya dengan Mazzarri baik-baik saja
A A A
Sindonews.com - Mateo Kovacic menegaskan bahwa hubungannya dengan pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri baik-baik saja. Bahkan, gelandang Kroasia itu ingin tetap bermain di Giuseppe Meazza.

Didatangkan dari Dinamo Zagreb pada musim dingin Januari lalu, Kovacic kerap menjadi pemain cadangan dan memunculkan rumor bahwa dirinya akan hengkang lantara jarang dijadikan starter.

Dari 28 kali bermain di Serie A musim ini, Kovacic hanya sepuluh kali tampil sebagai stater. Mazzarri pernah memberikan kritik kepada pemain 19 tahun tersebut. Hal inilah yang diyakini memperkuat keinginan Kovacic untuk hengkang.

Namun, Kovacic yang dalam dua pertandingan terakhir bermain sebagai starter membantah isu keretakan dengan Mazzarri itu. Sang pemain telah mempelajari beberapa hal dari instruksi sang bos.

"Masalah dengan pelatih? Tidak, sama sekali tidak ada," kata Kovacic kepada Corriere dello Sport seperti dikutip Football Italia.

"Ketika Anda berada di bangku cadangan Anda merasa tidak puas. Tapi, pelatih menginginkan saya untuk tidak terlalu terpaku di posisi saya. Di Kroasia, saya tidak diajari hal seperti itu."

"Tapi Mazzarri telah berbicara kepada saya, meminta saya untuk melakukan beberapa hal tertentu. Sekarang saya telah memiliki jersey ini, saya tak ingin menyerahkannya."
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0586 seconds (0.1#10.140)