Lorenzo terpukau lihat performa Marquez

Sabtu, 26 April 2014 - 13:43 WIB
Lorenzo terpukau lihat...
Lorenzo terpukau lihat performa Marquez
A A A
Sindonews.com - Marc Marquez tampaknya tak pernah kehilangan cerita di setiap penampilannya di musim ini. Keberhasilannya merebut podium pertama di dua balapan awal, membuat Jorge Lorenzo melempar pujian untuk joki Repsol Honda tersebut.

Pujian yang dilontarkan juara dunia dua kali, setelah dirinya gagal mempertahankan tempat sebagai pembalap tercepat dalam sesi latihan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Pada FP1, joki Movistar Yamaha ini memang sukses keluar sebagai yang tercepat.

Sayang, kondisi ban Bridgestone di FP2 seakan menghalangi kecepatan motor YZR M1 milik Lorenzo. Pasalnya, dia harus puas terlempar ke urutan kesembilan dengan catatan waktu 1 menit 41.533 detik atau selisih 2.220 detik.

Ketika dimintai tanggapannya mengenai penampilan Marquez di musim ini, Lorenzo menjawab terkejut. Sebab, tambah dia, pemilik nomor 93 itu terlihat lebih percaya diri ketimbang tahun lalu.

"Sekarang Marquez lebih percaya diri dibandingkan tahun lalu, dan dia sekarang tahu segalanya. Selain itu, motor yang dikendarainya juga menjadi salah satu faktor pendukung mengapa di musim ini ia begitu tampil kompetitif. Yang jelas, dia memiliki paket yang komplit," puji Lorenzo dalam wawancaranya dengan Speedweek, Sabtu (26/4).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6973 seconds (0.1#10.140)