Hattrick Agus Salim antar Persipasi kalahkan Persipon

Sabtu, 26 April 2014 - 19:27 WIB
Hattrick Agus Salim antar Persipasi kalahkan Persipon
Hattrick Agus Salim antar Persipasi kalahkan Persipon
A A A
Sindonews.com - Persipasi Bekasi kembali menorehkan hasil manis saat bertandang ke pulau Kalimantan. Laskar Patriot sukses mengalahkan Persipon Pontianak dengan skor tipis 3-2 dalam laga lanjutan Divisi Utama Grup 3.
Bertanding di Sultan Syarif Abdurrahman Stadium, Sabtu (26/4). Penyerang Persipasi, Agus Salim mencetak hat-trick dalam pertandingan ini. Diberitakan Persipasi.com, laga ini juga disaksikan oleh Walikota Bekasi, Rahmat Effendi dan pejabat lainnya.
Tuan rumah mencetak gol pertama di menit ke-13 melalui Hengky Pratama. Tapi, tiga menit berselang, Persipasi menyamakan kedudukan lewat Agus Salim. Kedua tim meningkatkan permainan, jual beli serangan terjadi namun belum menghasilkan gol.
Pada menit ke-27, Agus Salim mencetak gol keduanya setelah menerima umpan dari Wallace Da Silva dan membawa Persipasi unggul 2-1 atas tuan rumah Persipon Pontianak. Skor bertahan hingga turun minum.
Persipon mencoba menguasai permainan dan hasilnya pada menit ke 52 melalui strikernya, Lutfan Dhudink berhasil menyamai kedudukan menjadi 2-2. Hujan deras membuat lapangan tergenang air. Meskipun demikian, kedua tim tim tetap mencoba menguasai pertandingan.
Agus Salim kembali membuktikan diri sebagai striker tangguh, melalui sundulanya pada menit ke-80, Agus Salim membawa Persipasi Unggul 3-2 sekaligus menempatkan dirinya sebagai topskor Divisi Utama 2014 sementara dengan lima gol.
Memasuki menit-menit akhir pertandingan, Persipasi terus ditekan tuan rumah yang tertinggal satu gol. Namun sampai peluit panjang di tiup wasit Andi Suhandi, Erik F Sanaen cs. berhasil mempertahankan keunggulan.
Dengan kemenangan ini, skuat asuhan Wrta Kusuma naik ke posisi kelima dengan empat poin (setelah dikurangi 3 poin hukuman PSSI, red) dari empat pertandingan. Adapun Persipon turun ke posisi juru kunci setelah belum mendapat poin pun dari tiga laga.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5890 seconds (0.1#10.140)